Berapa Harga Aki Rusak Bekas dijual ?

Harga aki rusak - ada diantara kalian yang mungkin saja bertanya - tanya sebenarnya aki mobil yang sudah rusak atau sowak jika dijual laku berapa sih ? Apakah diharga i per kilogram ataukah per biji sih aki bekas yang telah rusak tersebut ?

Advertisement

Mungkin menjadi wajar menanyakan hal ini karena aki bekas yang sudah rusak, sowak entah itu drop maupun nir mampu mengisi masih laris juka dijual. Hal ini sesuai dengan pengalaman kami dimana seringkali sekali menjual aki bekas dari customer, yang kebetulan ganti aki baru dan nir butuh aki bekas nya alias dikasihkan ke kita secara cuma - cuma.

Kadang memang banyak customer yg gak mau repot mengurus mau dikemanakan aki bekas nya menjadi akibatnya umumnya memang dikasihkan ke mekanik yang melakukan penggantian, atau bahkan dibuang begitu saja di luar loka sampah agar mampu ditemukan pemulung.

Berapa Harga Aki Rusak Bekas dijual ?

Tetapi bagi sebagian orang yang otak nya mata duitan misalnya saya, kan lumayan bila dijual iya kan hehehe.

Kami umumnya menjual aki bekas rusak pada tempat spesifik yang memang mendapat aki bekas rusak. Apabila fisik aki bagus nir retak, tidak rompal dll maka harga aki bekas tadi ditawar mahal. Tetapi bila ada stigma umumnya dibeli menggunakan harga rongsokan alias timbangan.

Aki yg fisiknya rupawan yang ukurannya mini seperti aki avanza, yaris & aki mini sejenisnya umumnya dibeli dengan harga Rp 100.000,- rupiah. Tetapi bila ukuran aki nya tergolong sedang/menengah maca aki milik fortuner, isuzu MuX, jua aki kelas menengah dihargai Rp 200.000,- rupiah.

Untuk aki truk memakai berukuran besar umumnya dihargai lebih menurut 200 ribu an. Apabila aki kalian cuma aki motor kemungkinan kurang lebih Rp 10.000,- rupiah hingga Rp 50.000,- rupiah saja per biji.

Wah ternyata memang tidak mengecewakan ya harga aki bekas rusak drop tadi apabila dijual ke pengepul :).

Tetapi kalian jua perlu memahami dimana lokasi yg tepat menjual aki bekas, galat - salah bukannya dihargai mahal malah dikibulin dibeli harga murah kan sayang.

Biasanya kami menjual aki bekas rusak drop tadi dalam toko sparepart / onderdil. Terkadang pula dalam toko spesifik aki tunggangan beroda empat. Jadi kami nir menjualnya dalam pengepul rongsokan ya karena harganya niscaya murah :).

Posting Komentar

0 Komentar