Ferrari 812 Superfast Mainan Baru Orang Kaya Siap Masuk Indonesia

Ferrari 812 Superfast indonesia - di ajang Geneva Motor Show yang 2017 merupakan ajang kesempatan bagi para produsen otomotif dalam memamerkan produk terbaru mereka kepada dunia, salah satunya adalah produsen mobil asal Italia yakni Ferrari yang juga ikut memajang mobil super terbarunya yang merupakan sosok penerus dari " Ferrari F12 Berlinetta " yaitu "Ferrari 812 Superfast".

Advertisement

Ferrari 812 Superfast Indonesia

Memang tidak semua produk akan dipasarkan di seluruh dunia, beberapa jenis mobil hanya didistribusikan ke negara negara tertentu dan kabar baiknya Ferrari ternyata juga akan memasarkan 812 Superfast di indonesia.

Hal ini diakui oleh CEO Ferrari Jakarta, Arie Christoper yang mengamini bahwa Ferrari 812 Superfast bakal masuk ke Indonesia, namun kapan waktu pastinya belum diketahui. Menurutnya Ferrari 812 Superfast ini akan masuk ke indonesia pada semester kedua tahun 2018 mendatang. Hal ini menurutnya Ferrari akan terlebih dahulu fokus memproduksi mobil dengan setir kemudi kiri terlebih dahulu, baru setelahnya giliran mobil setir kanan.

Baca juga : Spesifikasi Ferrari 488 GTB

Mobil super keluaran terbaru Ferrari ini memiliki segudang fitur kontrol yang mana akan membuat kalian lebih nyaman saat mengemudikannya. Beberapa diantaranya seperti fitur SSC atau Side Slip Control generasi kelima yang akan membuat kalian dapat dengan mudah menjinakkan mobil yang memiliki performa super ini.

Selain SSC ada lagi yang disebut Virtual Short Wheelbase 2.0 system yaitu sebuah software yang dapat difungsikan untuk meminimalisir waktu respons mobil. Dan lagi Ferrari 812 Superfast adalah mobil Ferrari pertama yang mengaplikasikan teknologi Electronic Power Steering ( EPS ) alias power steering elektrik.

Belum lagi desain dari sistem aerodinamika mobil ini dijamin bisa membelah angin dengan sempurna saat mobil melaju kencang yang tentunya akan menambah handling saat mengemudi.

Ferrari 812 Superfast Indonesia

Untuk spesifikasi mesinnya kemungkinan kurang lebihnya hampir sama dengan Ferrari F12 Berlinetta. Konon Ferrari 812 Superfast yang dibekali mesin naturally aspirated V12 berkapasitas 6,5 liter ini mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2.9 detik saja.

Untuk urusan desain interior ferrari masih mempertahankan desain yang khas dari interrior design dari mobil super bermesin V12 nya. Wah mainan baru lagi nih untuk orang kaya di negeri ini.

Baca juga : Spesifikasi Ferrari La Ferrari

Posting Komentar

0 Komentar