Pantangan Mobil Yang Sudah Di Coating

Pantangan setelah coating - salah satu cara memanjakan kendaraan kesayangan, utamanya dengan tujuan agar penampilannya exterior lebih waow adalah dengan melapisi cat body mobil menggunakan coating nano ceramic.

Advertisement

Meskipun teknologi nano ceramic ini dalam klaim memiliki daya tahan lebih lama ( minimal dua tahun ) & lebih awet dibandingkan dengan waxing yang hanya bisa bertahan aporisma 6 bulan, nyatanya tetap masih ada pantangan yang harus dihindari sang si pemilik kendaraan beroda empat setelah melakukan coating.

Baca juga : Begini cara kerja nano ceramic coating pada cat

Salah satunya merupakan kita nir boleh melakukan pemugaran secara mandiri ketika cat di body kendaraan beroda empat mengalmi baret, misalnya menggunakan menggosokkan cairan compound sendiri dirumah, lantaran hal ini akan menciptakan lapisan nano ceramic coating nya hilang tergerus compound yg memiliki kandungan obat yang tergolong keras.

Satu - satunya solusi adalah kita harus menyerahkan pekerjaan pemugaran ini dalam loka kalian melakukan coating buat proses pemugaran cat yg baret ringan. Atau apabila baret pada cat terlalu dalam, tunggangan beroda empat mampu diperbaiki terlebih dahulu pada tukang cat / body repair, selanjutnya dilakukan coating ulang atau re-coating terhadap panel body yang dimaksud.

Nah itulah tersebut sedikit penjelasan mengenai pantangan terhadap kendaraan beroda empat yg sudah dilapisi nano ceramic coating, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga : Pertanyaan yang sering diajukan seputar coating mobil

Posting Komentar

0 Komentar