Pengertian STNK Selendang Pengertian Motor Selendang

Pengertian motor dan mobil selendang - banyak sekali istilah  didunia otomotif yang mungkin saja belum pembaca ketahui, seperti salah satunya adalah yang hendak kita bahas pada kesempatan kali ini yakni istilah motor selendangan, mobil selendangan, atau kendaraan selendangan yang sering kalian temui di forum jual beli kendaraan yang ada di berbagai media sosial seperti contohnya di forum jual beli facebook.

Advertisement

jual mobil dan motor selendang

Pengertian jual beli mobil dan motor selendangan

Istilah mobil selendang atau motor selendang ini adalah suatu kendaraan baik itu mobil maupun sepeda motor yang dijual dengan menggunakan STNK palsu. STNK palsu ini biasanya adalah hasil rekondisi dari STNK asli dari kendaraan tersebut, yang selanjutnya data - data asli dari STNK tersebut akan diubah dan disesuaikan berdasarkan ciri - ciri kondisi unit mendaraan yang berhasil dicuri. Kendaraan curian yang dijual dengan STNK palsu harganya lebih mahal

Atau lebih singkatnya mobil selendangan atau motor selendangan ini adalah kendaraan hasil curian yang dijual dan dibekali hanya dengan sebuah " STNK yang telah dipalsukan datanya ". Nah bagi kalian perlu hati hati jika membeli mobil atau motor selendangan ini, karena dengan kalian membeli kendaraan hasil tindak pencurian kalian akan terindikasi sebagai seorang penadah dan dapat dikenakan pidana.

Baca juga : Ciri penipuan jual beli motor STNK only di facebook

Nah semoga istilah kendaraan selendang, motor selendangan atau mobil selendangan datas dapat bermanfaat buat kalian. Jangan lupa di share agar bermanfaat juga buat yang lain dan terimakasih telah berkunjung.

Posting Komentar

0 Komentar